Menemukan Uang Milik Suami Sebesar Rp 11 Juta, Istri Malah Mengusir Suaminya - Peristiwa Dunia XZY

Menemukan Uang Milik Suami Sebesar Rp 11 Juta, Istri Malah Mengusir Suaminya

Loading...

Dalam kehidupan berumah tangga, sudah sewajarnya bagi seorang suami untuk memberikan nafkah lahir batin kepada istrinya. Namanya juga kepala keluarga. Kalau bisa, semua penghasilan yang diterima, langsung dikasih kepada istri untuk diurus. Tidak ada uang yang disembunyikan untuk jajan disana-sini. Masalahnya, hal ini susah banget dilakukan. Karena pria juga butuh pegangan tersendiri untuk membiayai kebutuhannya di luar.

Makanya, nggak heran kalau ada beberapa pria yang memutuskan untuk menabung diam-diam tanpa sepengatahuan istrinya. Jadi, penghasilannya nggak utuh diserahkan kepada istri, tapi disisihkan sebagian untuk digunakan dalam hal lain. Misalnya, biaya nongkrong bersama temen, membeli sesuatu, ngurusin simpanan. eh.


Sama kayak pria ini. Diam-diam dia menyimpan uang tanpa sepengetahuan istrinya hingga mencapai Rp 11 juta. Sialnya, uang tersebut malah ditemukan istrinya. Dan bukannya senang, sang istri malah ngamuk-ngamuk.

Saking kesalnya, sang istri nggak ngizinin suaminya pulang ke rumah. Selain itu, dia mau pulang ke rumah ibunya dengan membawa anak-anak dan nggak lupa uangnya. Trus itu yang jagain rumah mereka siapa ya?


Mungkin istrinya kesal karena merasa nggak dipercaya. Padahal udah berumah tangga sekian tahun tapi masih ada aja yang disembunyikan. Kalau kamu menjadi istri dan nemuin uang simpanan suami, kamu bakalan ngamuk gini juga nggak?

dikutip dari : line.me

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Loading...

Loading...

Artikel Terkait

Menemukan Uang Milik Suami Sebesar Rp 11 Juta, Istri Malah Mengusir Suaminya
4/ 5
Oleh