Dua Pria Ini Disangka Kelihatan Seperti Gak Punya Kerjaan, Namun Siapa Sangka Mereka Temukan Ini - Peristiwa Dunia XZY

Dua Pria Ini Disangka Kelihatan Seperti Gak Punya Kerjaan, Namun Siapa Sangka Mereka Temukan Ini

Loading...

Bagi orang yang tinggal di perkotaan mungkin untuk berenang bukanlah hal yang sulit, meski di rumah tak memiliki kolam berenang namun kita masih dapat menemukannya dengan mudah. Tapi bagi orang pedesaan untuk berenang saja rasanya sangat sulit dan jika pun ada palingan hanya disungai.


Seperti kedua orang pria yang sengaja membuat kolam berenang mereka sendiri. Kedua pria ini awalnya merasa kepanasan dan ingin sekali untuk merendam dirinya di air, namun mereka sadar karena hidup di pedesaan sehingga mereka hanya bisa berenang di sungai

Hingga akhirnya sebuah ide muncul dari salah satu pria dengan mengatakan untuk membuat kolam berenangnya sendiri.


Tanpa banyak pikir mereka langsung mencari tempat yang pas untuk membuat kolam renang dan setelah menemukannya mereka mulai menggali dan menggali.

Tanpa rasa lelah mereka terus menggali hingga dirasa kedalamannya sudah cukup mereka mulai membuat adukan semen dan pasir untuk meratakan bagian dasar dan pinggir dari kolam agar air tidak kabur.


Dengan bekerjasama semuanya terlihat sangat mudah dan sangat ringan, begitu juga dengan yang mereka lakukan mereka bekerja sama dengan sangat baik dan hingga akhirnya semuanya sudah selesai tinggal tahap akhir memberikan pinggiran atas dengan beberapa batu bata supaya terlihat lebih rapi.




















Setelah dirasa cukup, kemudian mereka mengisi kolam dengan air tak lupa juga mereka membuat sebuah perosotan pendek supaya lebih asik dalam berenang, wah keren banget yah bisa terpikir sampai sejauh itu.


Akhirnya semuanya sudah siap dan mereka mulai berenang di kolam berenang buatan sendiri, meski awalnya banyak orang yang menghina mereka dengan tidak ada kerjaan tapi setelah melihat hasilnya, banyak orang yang takjub dengan yang mereka buat dan kabarnya kolam berenang ini juga dipakai oleh teman yang lainnya.


Mungkin mereka memang tinggal di pedesaan, tapi meskipun begitu mereka tetap memiliki ide yang sangat cemerlang dan bahkan kita juga bisa melakukannya, rasanya akan lebih leluasa dan berkesan beda jika kolam berenangnya buatan kita sendiri, bagaimana menurut kalian?

dikutip dari : babe.topbuzz.com

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Loading...

Loading...

Artikel Terkait

Dua Pria Ini Disangka Kelihatan Seperti Gak Punya Kerjaan, Namun Siapa Sangka Mereka Temukan Ini
4/ 5
Oleh