Kucing Ini Lebih Suka Tidur Di Dalam Body Motor Daripada Di Tempat Tidur - Peristiwa Dunia XZY

Kucing Ini Lebih Suka Tidur Di Dalam Body Motor Daripada Di Tempat Tidur

Loading...

Bagi sebagian orang memilih kucing sebagai salah satu hewan kesayangan yang cocok dipelihara di rumah.

Selain lucu kucing juga terkenal aktif dan senang bermain, tapi juga punya jam tidur yang sangat panjang. Jadi jangan heran jika si meong sering dapat julukan si tukang tidur.


Kucing bisa tidur dimana saja, tidur di sofa, meja, di lantai, di atas jok motor, bahkan yang paling ekstrim ada juga kucing yang tidur di dalam tameng body motor matic. seperti kucing yang satu ini.

Cerita tentang kucing yang tertidur di dalam tameng body motor matic ini dibagikan oleh Safrida Ariana ke Grup Kami Pecinta Kucing di facebook, di dalam tulisannya Safrida menceritakan kebingungannya bagaimana cara kucing lucu ini bisa masuk kedalam tameng body motornya, ia baru mengetahuinya saat motor nya dikendarai, terdengar suara miiiiaaaauuu.

Ada yg pernah mngalami kjadian sprti ni gk tyngkel? .. Ktinggian ilmu anabul nya smpai bs masuk ke lampu motor Gk masuk akal, tp nyata tyngkel.. Smpai skrg sy jg blm trfikir dr mna dia bs masuk kdlm situ.. & awal bs tau ada anabul ddlm ny, wktu itu kendaraan dbwk jln ada suara anabul ddlmny..udh kyk motor ajaib, motor ada suara miau ny


Setelah terdengar suara kucing Safrida meminta bantuan suaminya untuk mengecek motornya, setelah dibongkar akhirnya benar, ternyata kucing lucu ini sedang tertidur di dalam tameng body motor.

Postingan yang dibagikannya ini, membuat netijen juga bertanya - tanya . Bagaimana cara kucing lucu ini bisa masuk ke dalamnya, berikut komentarnya.

Aiida Andriansyah : Wkwkwk masuk lewat mana kamu mpuss

Satika Irmha Syari : Hahaha aduh aduh mpus kok bisa ya.. kami cari tempat yang hangat ya,tapi gmna masuk nya sayang

Waris Supriyanto : Waktu masuk pake tongkat sihir …. tapi tongkatnya ketinggalan diluar jadi dia nggak bisa keluar

Ana Sofiana : Aduhh nak jgn nakal untung ketau,an klo gk…

Deni AV : Kayanya ni kucing punya ilmu halimun petak


Mungkin kucing niatnya mau menghangatkan tubuhnya, dan cara yang dilakukannya masuk ke dalam tameng body motor itu sudah kelewat ekstrim. Mau uji nyali ya cing ?

dikutip dari : line.me

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Loading...

Loading...

Artikel Terkait

Kucing Ini Lebih Suka Tidur Di Dalam Body Motor Daripada Di Tempat Tidur
4/ 5
Oleh