Wanita Pakai Korset 23 Jam Sehari Demi Pinggang Kecil, Hasilnya Bikin Melongo - Peristiwa Dunia XZY

Wanita Pakai Korset 23 Jam Sehari Demi Pinggang Kecil, Hasilnya Bikin Melongo

Loading...

Biasanya olahraga dan diet ketat dilakukan untuk mendapatkan tubuh langsing. Tapi, seorang wanita asal California memilih memakai korset sepanjang hari demi memiliki pinggang kecil.

Diana Ringo mengungkapkan bagaimana ia memakai korset 23 jam sehari untuk mempertahankan pinggangnya yang kecil 18 inci. Ia pun hanya melepas korsetnya saat mandi.


Wanita berusia 39 tahun ini mulai mengenakan korset hampir tiga tahun yang lalu. Diana mengatakan bahwa ia kehilangan lekuk tubuhnya yang alama setelah melahirkan dua anak, dan sangat ingin melakukan sesuatu mengenai hal itu.

Wanita Pakai Korset 23 Jam Sehari Demi Pinggang Kecil, Hasilnya Bikin MelongoFoto: istimewa

Alih-alih melakukan diet dan olahraga, Diana memutuskan untuk memakai korset pinggang. "Ketika saya memakai korset saya, itu membuat saya merasa sangat seksi," tutur Diana seperti dilansir dari The Sun.


"Saya tidak senang dengan tubuh saya sebelumnya karena gemuk. Tidak ada yang salah dengan menjadi gemuk tapi lemak saya tidak menyebar dengan cara feminin. Ini menyebar seolah-olah saya memiliki tipe tubuh laki-laki dan saya tidak menyukai bentuk itu," tambahnya.
Wanita Pakai Korset 23 Jam Sehari Demi Pinggang Kecil, Hasilnya Bikin MelongoFoto: istimewa

Wanita yang tinggal di San Diego ini memiliki lebih dari 45 korset di lemari pakaiannya yang ditaksir senilai £ 1.400 atau setara dengan Rp 26 juta. Meskipun awalnya suami Diana, Brett Ringo sangat prihatin atas latihan korset ketat yang dilakukan istrinya, ia akhirnya menyesuaikan diri dengan cara hidup Diana.


Terlepas dari potensi kerusakan yang ditimbulkan oleh korset, Diana belum memiliki masalah kesehatan dan menyukai korset yang membalut tubuhnya. Ia juga tetap makan seperti orang pada umumnya.

"Saya percaya korset, jika dibuat dan digunakan dengan benar membuat pinggang saya lebih kecil. Ini penting bagiku karena itu membuatku merasa baik, itu membuatku merasa seksi dan aku bahagia," ujarnya.

dikutip dari : detik.com


BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Loading...

Loading...

Artikel Terkait

Wanita Pakai Korset 23 Jam Sehari Demi Pinggang Kecil, Hasilnya Bikin Melongo
4/ 5
Oleh